Selasa, 10 April 2012

Bagaimana Agar Kita Lebih Disukai Orang Lain ?

Banyak cara agar kita disukai oleh orang lain, tetapi anda perlu tahu bahwa bertingkah sok baik dan lebay bukanlah suatu cara agar anda disukai oleh orang lain. Anda cukup meletakkan diri di tempatnya, anda juga tak perlu memaksakan kebaikan. Ingat, keikhlasan bisa berpengaruh pada kehidupan lahir batin ! Mari simak tips berikut ini.

Anda tak perlu bersusah payah menjadi orang yang sesuai harapan orang - orang di sekitar anda, anda cukup menjadi diri sendiri. Anda harus merasakan nikmatnya membantu orang lain, anda tak boleh dengki atau iri hati ketika orang lain mendapat nikmat. Anda tak boleh tertawa di atas penderitaan orang lain. Anda harus menjadi sahabat yang setia. Dimana ada ketika dibutuhkan.

Contohnya, ketika anda melihat teman anda mengeluh atas sesuatu atau biasanya mengeluh karena sakit kepala. Yang harus anda lakukan, dekati dia. Ajak bicara tentang hal yang membuat dia bersemangat. Tak peduli apakah dia termasuk orang yang membenci anda atau menyukai anda. Anda cukup berperan sebagai layaknya seorang manusia yang baik hati. Maka dengan sendirinya, dia akan merasa sungkan dan tanpa sadar akan memperhatikan kembali.

Anda harus bisa mengontrol emosi anda, jika ada yang sedang marah maka anda lah penenangnya. Ibaratnya, seperti jika ada yang menjadi api maka andalah yang menjadi airnya. Karena pada umumnya, manusia itu senang jika diperhatikan dan manja. Anda harus tahu bahwa sifat serakah adalah sifat dasar manusia yang mutlak.


Good Luck...
Berbagi Pengalaman.

1 komentar:

You want to make a nice webhosting ? Click Here