Rabu, 28 Maret 2012

Bagaimana Untuk Menjadi Pemberani ?

Berani itu relatif. Sebenarnya mereka berani karena terdorong sesuatu. Pada dasarnya manusia diciptakan dalam keadaan takut. Tapi tidak untuk semua hal. Mereka diharuskan menjadi pemimpin yang hebat di dunia ini. Pemimpin harus mempunyai sifat pemberani. Dia harus cerdas dan tahu apa yang harus dilakukan. Pemberani juga harus dalam hal positif. Tapi disini Hunnit akan share tentang keberanian dalam bentuk umum. Mari Berbagi Pengalaman dsini.

Keberanian itu pasti ada yang mendasari, sebagai contoh orang berani karena benar, orang berani demi orang yang dicintai, orang berani demi cita-cita dan lain sebagainya. Mereka semua punya hal yang membuat mereka menjadi mau menghadapi dan mau maju. Ada juga yang berani karena ingin pamer, berani karena terkuat dan seterusnya. Sekarang pertanyaannya, bagaimana untuk menjadi pemberani ? bagaimana cara agar tidak menjadi seorang yang penakut ?

Untuk menjadi seorang yang berani, biasanya anda harus mengalami kejadian yang ditakutkan anda sehingga membuat anda menjadi berani tetapi itu TIDAK HARUS ! Berani itu relatif. Jika anda ingin menjadi pemberani maka tanamkan pada diri anda sebuah pikiran yang positif ! Mungkin anda terlalu takut karena imajinasi/bayangan anda yang berlebihan. Anda harus percaya dan pikir matang-matang bahwa yang anda lakukan itu benar. Setelah itu berangkatlah BERPERANG !

Jangan pernah takut dengan kenyataan yang masih mengambang. Tingkatkan kemampuan logika anda dengan terus berpikir di tempat yang tepat. Lihat ke DEPAN jangan lihat ke BELAKANG !


Good Luck ....
Berbagi Pengalaman

14 komentar:

  1. kunjungan balik gan, ane mau follback kog kagak ada join this site'nya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, lupa belom ane pasang.
      nih udah ane pasang gan.

      Hapus
    2. ok gan, udah ane follow,
      sebelumnya makasih udah mau berkunjung ke blog ane dan udah follow

      salam blogger!

      Hapus
    3. oke gan terima kasih kerja samanya ya :)

      salam blogger !

      Hapus
  2. baru aktif lagi nih, thanks gan :D

    BalasHapus
  3. baru aktif lagi nih, thanks gan n salam kenal juga :D

    BalasHapus

You want to make a nice webhosting ? Click Here