Rabu, 14 Maret 2012

Menangis Untuk Lebih Baik

Menangis itu bermacam - macam, ada yang menangis karena bahagia ada yang menangis karena sedih ada juga yang marah sampai menangis. Sekarang jika anda bertanya apakah dengan menangis semua masalah dapat terselesaikan ? Bahkan sebagian orang menggunakan menangis sebagai senjata untuk membela diri. Wajar saja karena tak tahu apa yang harus dilakukan selain menangis meminta toleran atau mengharap sesuatu yang diharapkan terjadi. Pada kenyataannya, tentu menangis dapat menyelesaikan masalah. Tetapi bukan dari segi bentuk masalahnya dan tergantung dengan masalahnya juga. Mari Berbagi Pengalaman disini.



Anda pasti dapat membedakan menangis agar masalah selesai dan menangis agar meringankan beban. Biasanya seseorang menangis karena dalam hatinya yang kecil ia ingin meneriakkan sesuatu dan dengan menangislah dia bisa meluapkan perasaannya. Ada seseorang yang menangis karena bahagia atau menangis untuk orang yang sangat dicintainya. Itu menandakan perasaan yang tulus dan hati yang ikhlas. Dan dari tangisan pula seseorang mampu membaca apa yang tertulis di dalam mata seseorang yang menangis tersebut.
Seorang yang sedang menangis adalah seorang yang sedang kehabisan kata - kata dan pikiran untuk suatu hal dan akhirnya melampiaskannya dengan cara menangis. Tetapi setelah menangis apa perlu kita menangis lagi ?




Apa seterusnya kita seperti itu ? Apa benar tangisan itu akan selamanya melindungi kita ? Beda lagi, ketika anda menangis untuk cinta, kasih sayang, dan lain-lain. Karena itu adalah kebahagiaan yang luar biasa nikmatnya. Hati menjadi semakin tak karuan ketika tahu seseorang menangisi kita apalagi tangisan bahagia. Untuk itu jika kita sedang ingin menangis untuk seseorang dan tangisan itu bahagia maka, MENANGISLAH. Tunjukkan bahwa dialah yang selama ini menjadi pusat pikiran kita. MENANGISLAH agar perasaan menjadi tenang. Menangis ibarat membuang sampah dalam tong yang sudah penuh. Setelah berhenti menangis maka tersenyumlah, dan bercerminlah. Adakah yang tampak berbeda ?
Ya, kita jauh lebih kuat dari sebelumnya. Jika masalah yang serupa muncul lagi dan jika anda merasa logika tak mampu mengatasi dan mengorganisir langkah - langkahnya maka MENANGISLAH.

Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi, terus terang Hunnit sendiri juga sering menangisi orang yang sangat Hunnit sayang. Karena dia adalah orang yang paling berarti bagi Hunnit.

Salam ....
Berbagi Pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You want to make a nice webhosting ? Click Here