Kamis, 22 Maret 2012

Keceriaan

Ceria, tertawa, riang gembira adalah hal yang selalu menyenangkan orang lain. Bagaimana dengan seseorang yang selalu menjauhkan diri dari lingkungan ? Apakah dia terlihat ceria ? Apakah dia sedang ada masalah ?
Apakah seorang yang ceria terlihat benar - benar ceria ? Mari Berbagi Pengalaman disini.

Ketahuilah bahwa tak selalu yang anda lihat adalah topeng. Terkadang itulah wajah asli mereka. Bukankah anda senang jika melihat seseorang senang ? Terkadang ada juga yang iri dan dengki jika melihat orang lain senang atau bahagia. Orang seperti itu terbukti bahwa dia sedang ada masalah yang hingga kini belum terselesaikan.

Anda harus menjadi CERIA ! Ceria bukan berarti selalu tersenyum atau tertawa. Ceria adalah dimana anda menunjukkan semangat anda yang berkobar terhadap lingkungan anda. Anda tak perlu bertingkah lebay atau berlebihan untuk menunjukkan diri anda. Anda cukup menjadi diri sendiri. Hunnit yakin setiap orang mempunyai kepribadian yang unik dimana mereka punya cara yang unik untuk mengekspresikan diri. Itulah yang disebut mengapa manusia itu unik ? Seperti itulah gambarannya.

berbagi pengalaman, berbagi kisah, berbagi artikel

Jangan anda menganggap seseorang yang pendiam dan dingin adalah seseorang yang keren dan patut ditiru. Menurut Hunnit, orang seperti itu terlalu tertutup dan tak mau membagi kisahnya dan itu juga bisa dikatakan sombong karena mungkin orang itu menganggap lingkungan yang dia tempati adalah lingkungan yang palsu.
Walaupun anda sedang susah, sedih dan galau berusahalah untuk ceria dan menunjukkan senyum anda dimana anda berada. Itu yang disebut profesionalitas. Orang - orang sekitar anda akan mempercayai anda dan yakin anda adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah. Manfaat ceria sungguh banyak. Anda harus ceria.


Good Luck ....


Berbagi Pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You want to make a nice webhosting ? Click Here