Senin, 19 Maret 2012

Menjalin Tali Persaudaraan Dapat Melancarkan Rezeki

Banyak orang yang berupaya berburu rezeki dengan berbagai cara, ketika mereka sudah menemukan jalan rezeki mereka lupa menempatkan dirinya masing - masing atau terlalu sibuk dengan yang namanya uang. Mereka lupa lingkungan sekitar mereka, padahal setiap orang membutuhkan orang lain untuk hidup. Penjual membutuhkan pembeli, bayi membutuhkan ibu, dan lain sebagainya. Percayakah anda bahwa lancar tidaknya rezeki anda berasal dari hubungan anda dengan lingkungan sekitar ? Mari Berbagi Pengalaman disini.


Mengapa tak anda langsung praktekkan saja ? Jika anda mau mencoba, silahkan menjadi seorang pribadi yang super cuek. Seseorang di sekitar anda akan perlahan - lahan mulai mencari orang yang lebih asyik untuk diajak sharing ilmu dan wawasan. Percayakah anda bahwa banyak orang yang sukses karena hubungannya dengan lingkungannya baik ? Percayakah anda sekarang banyak orang sukses yang dulunya adalah anak yang nakal pada waktu masih duduk di bangku sekolah ? Semua itu simple saja.

Banyak orang tidak percaya bahwa relasi anda dengan lingkungan sangat berpengaruh pada rejeki, seperti yang dikatakan di atas bahwa seseorang itu pasti membutuhkan orang lain. Jangan anda bayangkan bahwa orang cuek dalam artian tidak peduli itu adalah pribadi yang baik, jangan anda bayangkan orang - orang seperti itu adlaah orang yang keren atau tegas. Anda perlu belajar menjalin relasi yang baik.

Setiap seseorang yang menilai anda baik maka terbukalah satu pintu rezeki bagi anda, karena mungkin seseorang itu tertarik dengan anda. Dan bahkan akan menawari anda sebuah pekerjaan ! Janganlah anda sombong agar mendapat title yang baik di lingkungan sekitar, jangan terlalu kanak - kanak, jangan suka lebay. Yang dibutuhkan disini cuma bagaimana anda bisa menjaga nama baik anda dengan cara menjadi seseorang yang pemurah, pemaaf, pengertian, tegas, berwibawa, humoris juga, dan bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Hal ini jangan dijadikan beban hidup, cukup anda santai saja menghadapi semua saja. Jika anda berbuat salah langsung mintalah maaf, jika anda dikritik atau diejek mintalah masukan dan solusi, jika ada teman anda yang membutuhkan bantuan segera bantulah dia tanpa pikir panjang lagi. Perlahan - lahan title anda akan lebih baik tanpa ada teman anda yang memberitahu anda bahwa anda adalah orang yang baik.



Good Luck ....
Berbagi Pengalaman

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

You want to make a nice webhosting ? Click Here